Header Ads

Cara Mengembalikan Data Flashdisk yang Terformat atau Terhapus

cara-mengembalikan-data-flashdisk-kentungweb

Cara mengembalikan file yang terhapus, terformat. Entah sebab apa USB Flash Disk yang sering kita  gunakan tiba-tiba tisak bisa di akses. Selalu ada pesan dari windows untuk melakukan format ketika mencoba membuka drive dimana flash disk bertengger. Hal tersebut terus berulang walaupun mencoba dengan komputer lain, hmm rusak nih flash disk pasti pikir kita seperti itu .

Walah...pusing.. pasalnya sejumlah file penting berada dalam flash disk itu, termasuk beberapa tugas yang belum sempat terselesaikan. Tentu saja semua file yang ada akan habis dilahap setelah kita format. Tamat sudah..!! Tidak terbayangkan capenya jika harus membuat ulang beberapa file mulai dari nol.

ketika saya sedang membaca beberapa artikel komputer, saya mendapatkan sebuah artikel yang mengulas tentang bagaimana sih mengembalikan file - file yang sudah terformat atau hilang dari Flashdisk USB kita. maka dari itu saya bermaksud ingin membagi pengetahuan yang baru saya dapati ini.

Baca Juga: Cara Cepat Install Ulang Windows 8

Kebetulan ada 2 software nih. Anda yang mengalami kehilangan data baik di USB flash disk, Hard Disk atau pun di Memory Card tak usah berkecil hati pasalnya software ini mampu mengembalikan data hilang karena terformat maupun karena sebab lain. Anda bisa menggunakan kedua software pengembali file hilang ini, bisa salah satu atau keduanya. Namun saran saya gunakanlah kedua-duanya sebab hasil dari kedua software ini sedikit berbeda. Jadi penggunaan kedua software dapat saling melengkapi.

Namun saya minta maaf tidak menyertakan tutorial penggunaanya, sebab menurut saya, cara penggunaan kedua software ini sangatlah mudah. Tinggal klik sana klik sini. He..he..he.. Keunggulan dari software ini adalah kemampuan mengembalikan data hilang apapun sebabnya (asal jangan karena dicuri) pada flash disk, hard disk maupun memory card. Jika Anda pengguna dari salah satu media penyimpanan tersebut, sebagai antisipasi jika terjadi kerusakan dan harus memformatnya atau pun karena tidak sengaja terhapus ada baiknya Anda miliki software ini. Ingat..Sedia payung sebelum hujan. Yuk langsung saja download melalui link dibawah ini :

Download Software 1 (size 559 KB)

Download Software 2 (size 3 MB)

Semoga bermanfaat yah bagi kalian yang membacanya, jangan lupa ntuk dishare ketemen - temen kalian yang belum mengetahuinya.


Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.